22.8.08

tesisku sayang...tesisku malang...

kenapa ya, susaaaaah sekali untuk memulainya. kalo dipikir-pikir, apa susahnya sih nulis barang satu ato empat lembar pendahuluan... tapi kenyataannya kok susaaaah bangeeeeet...teruus aja dipikirin tapi ga dikerjain ya mana bisa selesai. tapi ya gimanaaaa??? selalu adaaaa aja gangguan yg bikin gw malas dan berpaling dari menulis chapitre 1. kek sekarang nih...niatnya mo mulai menulis paragraf satu di chapitre 1, eh malah nulis satu paragraf di emblog..

Harusnya gw semangat hari ini, karena kemaren dah ketemu dosen pembimbing yang bilang begini: "pinter itu bukan patokan bisa nyelesein tesis cepet ya..yang penting mah semangat, tuh kek sudung en junita (temen sekelas gw). mereka mah ulet en rajin, jadi bisa selesei cepet tesisnya. ayo dong meut, semangat..masa kalah sama sudung dan junita". Gw cuma senyum-senyum aja mengiyakan. siap pak, gw harus SEMANGAT!!! trus kata pembimbing gw lagi, "jangan terlalu pengen sempurna lah...kek mereka juga yang penting mah cepet selesai". Nah itu dia, gw banyak takutnya..takut salah lah, takut itu lah, takut ini lah..jadilah seperti ini...terbengkalai...padahal buat apa ada pembimbing ya? *mikir*...semoga gw bisa menyelesaikan tesis ini dengan baik dan dalam tempo sesingkat-singkatnya. Amiin..

3 comments:

Rich said...

hahahahaha itu mah atuh penyakit, ceu neng juga dulu waktu bikin skripsi, bingung n deg2an n banyak mikir, akhirnya terbengkalai selama 2tahun, cobi bayangkeun 2taun teu oprak oprek dah ngajuin judul trs acc trs bengong n bingung. sesudah 2 taun bengong n bingung digubrak2 dosen n waktu kuliah yang sudah hampir game over, akhirnya 3 bulan sajah itu skripsi berezzzzz n perfect pula, jadi yang bikin lama teh mikir n bingung n banyak bengong

Rich said...

Den, sebelah mana bagelen teh? kalo naik angkot caringin dago yang dari arah mana? terus ada tulisannya ga toko roti bagelen ato pabrik roti bagelen, ada temen nih di jakarta yang pengen roti bagelen, aku sudah aprak2an tp ga ktmu, bilangnya ranggamalela, abdi tos naek angkot sampe tung2 buahbatu tp ga ktmu, trs k ranggagading yang dkt unisba tea teuteup ga ktmu

Meutbelle said...

tah eta ceu neng..mikir, bingung, n bengong..da proposal mah tos di acc kari prak we dikerjakeun, meni hese...:(
soal bagelen, ti panorama mah kalapa ledeng, turun di prempatan riau-purnawarman (sebelum belok kanan k purnawarman) trus naek angkot caringin-dago. jalan kaki ge tiasa da lumayan teu jauh teuing. aya plang na da begelen abadi. mun teu salah mah sebelah laboratorium (duka lah nami lab-na naon)
goodluck..selamat mencari..hehehe