6.7.08

diet..diet..

lagi rajin olahraga nih..berhubung badan dah melar banget, perut buncit, udah 60 kg bo! busyeeettt....
maka dari itu, rajinlah sayah berolahraga: aerobik seminggu dua kali ditambah dengan menghindari makan malam. awalnya lumayan kesiksa siih...tapi sekarang dah mule terbiasa. cuman ada aja gangguannya, tiap malem minggu pasti makan enak n ga mungkin sayah bisa nahan godaan setan-setan yang berlindung dibalik kelezatan makanan2 itu. akhirnya..setiap weekend 'buka' dulu dietnya:D
yang lucu, karena udah lama ga olahraga dan sekalinya olahraga, aerobik pula, terjadilah hal konyol yang memalukan...saat pertama dan kedua kali senam aerobik gw ga tahan dan mo pingsan dong...duh,memalukan..tiba-tiba aja pas lagi senam inti mata gw berkunang-kunang, perut mual n muka pucat-pasi (menurut informasi dari si rika). karena ga tega liat muka gw pucat pasi, si rika menyarankan untuk berhenti n ga ngikutin lagi gerakan2 selanjutnya. sungguh kejadian yang
lumayan sangat memalukan..ketauan banget ga pernah olahraganya..pantesan aja jadi gendut hihi...
tapi alhamdulillah setelah kesekiankalinya gw bisa tahan n dah bisa ngikutin gerakan senamnya dengan lumayan baik walaupun setiap kali setelah senam badan gw pegel n sakit-sakit :D
owiya, setelah ikut senam aerobik gw jadi tau kekurangan diri sendiri: keknya otak kanan n otak kiri gw ga sinkron deh...soalnya gw susah banget ngikutin gerakan tangan n kaki yang bersamaan. kalo cuma gerakan kaki aja sih oke..tapi pas dikombinasikan dengan gerakan tangannya, wah..kacau gaya gw...belibet!
cara mengatasinya dengan konsentrasi penuh, tentu saja...
sepertinya gw harus banyak-banyak melatih gerakan brain gym nih...:D

2 comments:

Rich said...

wah. den ajak2 atuh olahraga teh secara diriku dah berabad-abad ga pernah olahraga euuuuyyyyyyy, kabayang da sakalina lahraga langsung pingsan................

Meutbelle said...

ceu neng:
hayu ceu...diantosan engke tos maghrib di mayang cinde nya...:D