31.10.08

C'est la realite

Dan tak ada satu daun pun yang jatuh ke bumi tanpa sepengetahuan Allah SWT..

Semua telah diatur oleh Nya, telah tertulis di atas langit. Apa yang menjadi keputusanNya adalah kehendakNya. Semuanya telah dituliskan di lauhul mahfudz apa yang terjadi pada manusia kemarin, hari ini, dan esok hari. Termasuk kenyataan bahwa nama saya tak muncul pada seleksi administrasi cpns depdag. Padahal bila ditelusuri secara logika, saya sudah memenuhi semua syarat: 4 lembar hasil registrasi online, ijazah, transkrip nilai, ktp, surat dokter, skck, surat keterangan bebas narkoba. Insya Allah saya yakin ga ada yang terlewat.

Tapi Allah ternyata punya maksud lain untuk saya yang Insya Allah adalah yang terbaik, dan PASTI yang terbaik: yakinlah, apa yang menurutmu baik mungkin buruk di hadapan Allah. Apa yang menurutmu buruk, belum tentu buruk menurut-Nya. Allah tau semua yang terbaik bagi hamba-Nya. Keep on ikhtiar dan tetap tawakkal..C'est le beau temps
apres la tempete..Selalu ada hikmah dibalik semua peristiwa..


ps.
saya terkesan terlalu sedih dengan kejadian ini, padahal apa sih artinya cpns..masih banyak peluang yang lain yg masih menunggu (insya Allah). Yah..mungkin saya harus ikhlas dengan semua proses yang telah saya lalui untuk ikut seleksi cpns ini. Semoga semuanya jadi amal kebaikan dan Allah membalasnya dengan pahala yg besar.

No comments: