25.6.08

L’amitié est sacrée

Hari ini menepati janji buat nemenin ita jalan-jalan, mumpung lagi libur sekulah, sekalian janjian juga sama alya. rencananya siy cuma mo window shopping aja n makan lomie di imam bonjol. pas ke Rabbani mo nyari kerudung n liat-liat baju, si alya ngomporin supaya beli baju. ehh..kepanasan dan jadi beli baju. gw balik ngomporin si alya buat beli juga dengan iming-iming 'udah, gw bayarin dulu..dua bulan lagi deh bayarnya..' ternyata si ita kena kompor juga dan akhirnya kita bertiga beli baju samaan cuman beda warna; gw hijau tosca, ita coklat, alya pink :)
Saat mo bayar,*tring* si ita inget sama teman kita yang kerja di situ...gw telpon deh..

gw: "halo wing? lu dimana?"
ewing: "di Rabbani, kenapa?"
gw: "gw di Rabbani juga..turun dong, minta diskon..hehe"
ewing: "bentar ya, ewing ngeprint dulu"
gw: "ok!"

yay! akhirnya kita bisa beli baju n dapet diskon 25%/item...mumpung dikasih diskon,si ita n alya nambah kerudung 2 biji..dasar opportunist! :p
Alhamdulillah..itulah gunanya teman..selalu ada dimanapun kita butuh...:D
thank u ewing...


ps:
sempet ke Body Shop juga liat harga barang yang teh vit pengen buat kado ultahnya. tapi ternyata mahal pisan euy...gw pikir 168 rebu..ternyata 189 rebu...
teh vit..gimana kalo kadonya ganti aja..hihihi...

1 comment:

Lintang Karainan said...

sik asiiikk...berarti mun teteh uih dan belanja belanji di rabbani bisa diskon oge doooong....;-)